Pages

Senin, 25 Oktober 2010

hadiah yg tertunda dan sebuah ungkapan

huft...gw g tw lah mo nulis apa skrg....
apa gw harus buat sesuatu yg berbentuk lucu2an ato gw mesti serius dalam hal ini.....

pada dasarx mgkin gw bsa ngomong apa apa lgi...tp ya apa boleh buat...

ni cma 40% dari hadiah yg seharusx gw berikan ama seseorg yg pernaha ngisi ruang hidup gw..."tuk kamu...maaf ya......aku gag bsa nyelesaiin smuax...tp hanya ini yg bsa aku briin buat kamu...mgkn gag aku briin...karana kita berdua skrg dalam posisi yg salah...tp gag papa lah.....yg pnting aku dach nyoba tuk nepatin janji yg pernah ada...walaupun g semuax"


Ini mrupakan Video yg gw coba buat dalam waktu 9bulan yg lalu...tp gw tunda pembuatanx selama 6 bulan...n baru gw lanjutin brapa hari yg lalu tanpa tidur slama 2 hari....
mgkin ini sich g special ato berharga....tp ni cma buat nunjukin apa yg sbenarx gw rasain ampe skrg..

oya sebelum ngliat Video ini...gw jga pgen bilang klo...(pake bahasa INDONESIA YANG BAKU DAN BENAR)

Yan minta maaf sama -----,.karna slama ni yan dach berprasangka buruk sama -----...

ju2r seharus nya yan g ngelakuin itu ma -----

tp smuax udah terjadi....maafin ya..

sharus nya yan cri tau dulu knp jdi kyk gni...

tp slama ni yan g peduli n g pernah mau cri tw knp smua ni terjadi..

akhirx yan tw...smuax bukanlah mutlak kesalahan -----.tp..... ya udah lah...smuax udah terjadi...
yan harap stlah ----- liat Video ini smuax bkal kembali normal lgi...

maaf skali lgi...yan g tw klo ----- ngelakuinx secara terpakasa...tp mo gmn lgi...----- harus milih antra ---- n yan...
----- dah milih sesuatu yg tepat kq...

ini jalan yg harus kita jalani...
so,,I hope u can be smile in your life...don't cry in every time..
if you can smile again...u can make a big change in your life n your world....


hahah....maaf ya bahasa inggris blepotan...

tp sbenar....klo boleh ju2r yan sih masih sayng -----...yah tp mo dikata apa...
yan boleh syang...tp yan g tw prasaan -----...

after all...g papa lah mumpung lgi gila gini jg...hehhe

oya..sbenerx sich yan nyesel bgt dulu dach nyakitin ----- tp..yan nyoba tuk meperbaiki nya...tp kykx yan g bsa,...,...maklum lah....yan kan rada gila dikit....

oya...dri td ngrocor mulu....ampe lupa nyajiin tu Video....

ya udah check this out your my video for you girl





video


hehehe...maaf ya klo videox kagak bgus...nmax jg amatir,...,.
org lgi merenung kyk gni..tp smbil ngis...hehe

Kamis, 14 Oktober 2010

Soal akuntansi "obligasi dan Saham"

1. Pada tanggal 1 april 2008 PT Indomie membeli Obligasi pada PT X dengan nominal Rp. 120.000.000, 13% dengan kurs 104%. komisi perantara Rp 900.000, bunga Obligasi yang di bayarkan setiap tanggal 1 februari dan 1 agustus. Obligasi ini oleh PT Indomie, di jual kembali karena membutuhkan dana pada tanggal 1 maret 2009 dengan harga jual Rp. 124.000.000 dengan komisi penjualan rp. 2.000.000, yang di minta adalah , Buatlahh ayat jurnal untuk mencatat transaksi Obligasi tersebut

2. Pada tanggal 1 September 2008 PT S membeli saham biasa pada PT R sebanyak 20.000 lembar dengan nominal Rp. 15.000/lembar dengan kurs 96%. komisi perantara Rp. 1.300.000. Pada tanggal 28 desember 2008 PT R mengumumkan deviden untuk setiap satu lembar saham yang beredar akan mendapatkan deviden Rp. 1.000 yang akan di bayar kan pada tanggal 10 januari 2009. Tanggal 1 mei 2009 seluruh saham PT R di jual dengan harga Rp. 26.000/lembar komisi perantara Rp. 1.500.000, yang di minta buatlah ayat jurnal untuk transaksi saham tersebut.

Minggu, 10 Oktober 2010

10.10.10

(nama pemeran cwex gw samarin yah....cz blum waktux di publis)


huft....sbner gw g pgen crita knp tu angka 10.10.10....

gara2 tu angka gw hampir modar....

bayangin aja....
pas tu tanggal jantung gw hampir keluar n ngomong...(mama......saya g' mau sama dy....dy homo......)"nah loh......setan ni jantung..masa gw di bilang homo....gw kan maho......heeeeeh.....bkanx sama aja......."

hah......
gw g bsa ngebayangin aja knp gw bsa gt saat gw ngomong suka ma cwe secara langsung n face to face.....secara g langsung jantung gw berhenti sejenak....
pas gw ngomong pake bhsa inggris ma tu cwe dgn bahasa ingris yg kayak homo ke injek kerbo yg lagi PUP...

dwaktu gw ngomong ma tu cwe pake bhasa inggris...enk bgt dach.....gw bsa ngomong apa pun seenak perut gw yg lgi pgen dangdutan(dasar perut kampung.....masa doyan dangdut)
krn tu cwe kagak ngrti sedikit put apa yg gw ngomong.....

gw pgen bgt ngomong pake bhsa jepang....tp yg gw takutin pas ngomong pake bahasa jepang gw malah di sangka........BABON memperkosa nenek2 lagi PUP(kagak ada kerjaan bgt,....masa org lagi PUP di sebutin jg...)

nah pas ngomng panjang lebar......dy malah gag ngeh....ya uadah gw lanjutin pake bhsa INDONESIA(gw cinta indonesia)
yg gw omongin malah jdi kyk kampret lgi ngais2 tanah tuk pipis.....(idih pipis asalan......bintitan tu tititx)....

dsaat gw ngomong pake bhasa indonesia......gw hampis aja ngebacain teks proklamasix para babon yg lagi pengen merdeka.....(proklamasi...kami para babon pink yg g tw sapa yg ngasih tu nama sama kami.....
dgn ini menyatakan....
negara INDONESIA harus memerdekakan para babon dgen memberikan pisang setiap hari kpeda kami...dan memberikan kami rumah dgn vasilitas utma....toilet
atas nama babon gila

ryan jeckta friza)

gw hampisr aja ngebacain tu teks.....

pas gw pngen bilng apa isi prasaan gw ma dy.....eh malah jantung gw berhenti n loncat keluar......
gw tepar dadakan....n berharap ada nafas buatan....(pgenx dya yg ngasih....n yang datang malah para homo yg lagi nari striptis....n bumi pun gonjang ganjing kyk para autis yg lagi ayan)

pas gw ngomong ma dy......
kyk gni dach dialogx.....gw lupa2 ingat...

gw : yan pikir.....hal sama yg seperti yg yan SMS kmren...
apakah mgkin cinta monyet dapat berubah menjadi cinta brutosaurus(maaf mas radit saya ngutip kata2 anda...maklum saya kagak kreatif)

DDDD : bisa aja...asalkan tuhan berkehendak.....(secara g langsung brubah raut wajahx menjadi serius) knp bsa secepat ini....????

gw : yah......yan g tw(sambil ngeyel kyk babon yg abis dipanggang pake oven)prsaan kan datang n pergix seenk nya aja....(kadang klo mo nyemplung ke laut ja terserah dy....)

yah itulah sebagian dialog......

intix setelh gw ngomngkyk gt ma dy.....

gw jdi panik bgt.....dalam hati berbisik...(oh tuhan...cpat lah kw cabut nyawa tu ikan paus....biar ntr saya bisa makan ikan bakar ama ni cwe...)

dy malah ngomg....."g butuh jawaban skrg kan......skrg kita harus knl dri kita yg baru dlu....yan harus mengenal DDDD,,gmn sikapx....n DDDD harus mengenal yan lbih jauh.....jdi kita jalani aja dlu,"

gw malah ngeyel bilang gini...."i'm crazy......why you don't love me...."(ya iya lah....mn ada org yang waras mo sama org gila kyk gw)


yah intix gt aja.....gw a dy blum ada kepastian gtuh....

gw harus nggu jawaban dri tu cwe....dgn menjalani hidup gw sebagai RYAN JECKTA FRIZA yg pemalu to RYAN JECKTA FRIZA yg lebih mirip sama babon gila yg lagi kesurupan n di banting sama martil segede patung liberty....

apapun pilihanx gw bkal trima.....

karna menurut gw....cinta g pernah ada...yg ada cma kasih sayang....
n setiap manusia harus hidup seperti katak ato pun marmun
yg dimna klo katak
harus melompat dari satu batu kebatu lain tuk menemukan tempat peristirahat yg nyaman bgix

sedangkan marmut....harus slalu berlari dan berlari didalam t4 [permainanx hingga dy menemukan ketenangan yg dy impikan.....


salam BABON PINK KESURUPAN