Pages

Senin, 25 Oktober 2010

hadiah yg tertunda dan sebuah ungkapan

huft...gw g tw lah mo nulis apa skrg....
apa gw harus buat sesuatu yg berbentuk lucu2an ato gw mesti serius dalam hal ini.....

pada dasarx mgkin gw bsa ngomong apa apa lgi...tp ya apa boleh buat...

ni cma 40% dari hadiah yg seharusx gw berikan ama seseorg yg pernaha ngisi ruang hidup gw..."tuk kamu...maaf ya......aku gag bsa nyelesaiin smuax...tp hanya ini yg bsa aku briin buat kamu...mgkn gag aku briin...karana kita berdua skrg dalam posisi yg salah...tp gag papa lah.....yg pnting aku dach nyoba tuk nepatin janji yg pernah ada...walaupun g semuax"


Ini mrupakan Video yg gw coba buat dalam waktu 9bulan yg lalu...tp gw tunda pembuatanx selama 6 bulan...n baru gw lanjutin brapa hari yg lalu tanpa tidur slama 2 hari....
mgkin ini sich g special ato berharga....tp ni cma buat nunjukin apa yg sbenarx gw rasain ampe skrg..

oya sebelum ngliat Video ini...gw jga pgen bilang klo...(pake bahasa INDONESIA YANG BAKU DAN BENAR)

Yan minta maaf sama -----,.karna slama ni yan dach berprasangka buruk sama -----...

ju2r seharus nya yan g ngelakuin itu ma -----

tp smuax udah terjadi....maafin ya..

sharus nya yan cri tau dulu knp jdi kyk gni...

tp slama ni yan g peduli n g pernah mau cri tw knp smua ni terjadi..

akhirx yan tw...smuax bukanlah mutlak kesalahan -----.tp..... ya udah lah...smuax udah terjadi...
yan harap stlah ----- liat Video ini smuax bkal kembali normal lgi...

maaf skali lgi...yan g tw klo ----- ngelakuinx secara terpakasa...tp mo gmn lgi...----- harus milih antra ---- n yan...
----- dah milih sesuatu yg tepat kq...

ini jalan yg harus kita jalani...
so,,I hope u can be smile in your life...don't cry in every time..
if you can smile again...u can make a big change in your life n your world....


hahah....maaf ya bahasa inggris blepotan...

tp sbenar....klo boleh ju2r yan sih masih sayng -----...yah tp mo dikata apa...
yan boleh syang...tp yan g tw prasaan -----...

after all...g papa lah mumpung lgi gila gini jg...hehhe

oya..sbenerx sich yan nyesel bgt dulu dach nyakitin ----- tp..yan nyoba tuk meperbaiki nya...tp kykx yan g bsa,...,...maklum lah....yan kan rada gila dikit....

oya...dri td ngrocor mulu....ampe lupa nyajiin tu Video....

ya udah check this out your my video for you girl





video


hehehe...maaf ya klo videox kagak bgus...nmax jg amatir,...,.
org lgi merenung kyk gni..tp smbil ngis...hehe