Pages

Kamis, 22 April 2010

katax paus nembak paus.....yang bnr lah????

hey guys.....
gw muncul dgan bwa crita dari paus paus gw yang gokil bgt nich....


ni critax berawal dari...dari ketika seorang paus bernama tia menyatakan cinta kepada paus biru gw yang bernama nando...lalu mereka merid n nyemplung kekali....."EMG MUAT DUA PAUS DUET DI DALAM KALI"hahaha...skalian aja goyang gergaji ama ikan pesut....hehe....ikan yang kuning2 tu jga.......hahahah"JGAN ITU EEK BABON.."Hahahahaha

nah ni gw langsung aja....

teman gw yang namax tia...tu pnya badan segede paus gtoh.....nah...dy minta cariin jodoh ma weni si upil.....nah yang lebih heranx lagi dy minta cariin jodoh ama babon gt......"nah loh....kq bsa.....emg babon mau ma paus"...yg bner aja lah....

gw ngaco nich.....

yang jls.....dy tuch mnta di jodohin ma org JPG....bkan format JPG dodol......tapi JEPANG.....
hahaha....
nah pas gw makan di kantin gt...dy blg gni ma teman gw yang nmax nando....
tia :tia...tlg nyarin mkanan gw ya
nando :(diem membisu....."ya iya lah...diem brarti g ngomong apa2 babon"..dalam hati berbisik...enk aja...lo aja makan kyk paus....mn mau gw byarin...)
tia...: aq kan cinta ma kamu....
nando :hah........skate kate lo...
tia : (diem...n langsung lari..

nado dalam hatix marah bgt.....mn mau dy ma paus yng mirip babon gt...hahahaha.....masa paus mirip babon.....g jlas bgt dach....

nah pas td gw mkan di kantin.....gw crita2 tentang si paus tu ma nando,weni,arif,winda,astrit.else.....byangin lo....weni tu mo bgt bantuin jodohin tia ma babon jpang....ya iyalah...mau.....kan jarang liat babon pacaran ma paus......
bkan gt...weni nolak bgt tuk jodohin dy ma prg jpang....soalx takut tersaingi gt...hahaha....masa upil tkut disaingi paus.....dasar....

nah sangking marahx si UPIl......dy sampe ngejatuhin kursi yang dy dudukin dgan upilx.....what,,,,upil bs ngejatuhin kursi.....dasyat bgt men.....upilx bagi donkz....."JGAN GW G MO BAGI UPIL GW MA LO BABON..."
..
PKOKX SI TIA TU ORGNYA GEDE ABIS DAH...
N KATA NANDO DIA Tu PD abis....masa dy blg dirix tu...
tia tu agak gendut
menurut gw....super2 gendut gila.....mirip paus gt masa agak gendut
tia tu...imut
menurut gw..
amit2 dach klo imut
tia tu cantik..
cantik klo dari kutup selatan ya...
tia tu wajahx g ketinggalan jaman n g ketinggalan dri cwe2 lain....
jiah menurut gw mah...
mirip bgt ma prety asmara....
hahahahahahahhahaha


so.....dy tu g nyadar diri gt dach.....

n salam buat paus ya,....
n buat nando....


paus tia tu cinta ma lo ato g cich....
klo lu berdua nikah ntr....bnr2 mirip paus...
klo dy nikah ma babopn...duch...imut2 tu ank....
hahahaha


bye.....paus2.....

2 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

busyet dah...
paus...???

Catatan Si Idiot mengatakan...

iyah...paus t