Pages

Kamis, 15 April 2010

sekantong eek untuk shabat ku..eek syapa kah itu????

kisah ini dperankan oleh 5 org
1. arif novendra ( kata tmn2 gw cich anak yang paling gmn gt but dy shbt baek gw)
2.fernando (ikan paus biru...haha...shbt gw yg paling gokil)
3.nia (ank kcil but...ni ank tmn gw.)
4.winda antika (pcr gw)
5. ryan jeckta ( gw sndiri)

crita ini di mulai ketika 5 shabat pergi kedalam laut untuk membunuh paus yang bernama tia....hahaha....g kq

crita yg sbnrx wktu itu arif mengajak gw n 3 teman gw tuk pergi memperbaiki HP nya yang rusak karna kecebur kdalam air laut.... tu hp mahal loch....bayangkan aja E71 untuk ukuran ank kos...waduh gila abis......klo gw mo bli tu hp harus ngegadein clana dalemx si Udin dulu baru dpet tu hp.....hahahaha
kembali kecerita

sepulang dari kampus qt berlima pergi ke NOKIA CENTER tuk perbaiki HPx si arif.....
arif : Jom!(itu panggilan si arif buat gw) jdi g pergi perbaiki HP arif???
ryan: jadi Jip(tu nama mobil arif..emg gw ngomong ma mobil....tu nama arif dodol...)
selanjutx qt berlima pergi ke NOKIA center dach.....

beberapa saat kemudian......datang lah sesosok makhluk gaib menghantui.....terkejut arif langsung memakan tu mahkluk.....eh salah tu arif lagi makan nasi goreng......
setelah qt sampe dt4 tersebut..n setelah arif berdialog ama mas2 bencong yang ada didalam NOKIA center tersebut.....
winda mengajak qt2 tuk pergi ketaplau(tepi laut=tapi lauik)
dsana niatx cich main2 doang.....
hehehe....

gw seorang cwo lemot di aniaya oleh 2 makhluk yang muncul dari dalam laut.....ni crita telalu ngeagopsi crita mistis kayakx...
sesampaix gw n teman di taplau.....

gw,nando.arif,nia ngelakuin kegiatan yang seharusx g dilakuin ya itu,......nermain jelangkung......"gila ngeri abis gan" foto2 mksudx mah.....
kami bertiga difoto ma nia.... bnr jg kata org dulu...klo foto bertiga emg g boleh...katax bkal ketimpa sial.....

eh ternyata.... setelah qt bertiga foto untuk jepretan yang ketiga alangkah sialx......arif n nando.....di hinggapi oleh eek yang diinjak oleh arif yang tebungkus rapi didalam sekantong plastik berwarna hitam.......
ih....bauk bgt tu eek......org mna cich yang buang eek sembarangan gt.......anjrit ya....

clana arif yang berwarna gelap jlas bgt ternodai oleh kotoran tersebut......iiiii....nempel dsemua clanax loch.....
alngkah jijikx temn2 yang lain termasuk gw....
nando yang pertama kali ngeliat klo kotoran tersebut nempel dclana arif..... lari kepojok pantai
eh taux dy jg terkena eek...tp cma diclana aja.......

aduh arif......eek nempel dclana tu bauk bgt loch......ampun dach.......gila abis....bauk....

arif pun langsung mandi di laut...karna dy telah di nodai oleh nando..........salah salah....di nodai oleh eek.......hehehehe

eek sapa kah yang nempel itu...???????hingga sekarang polisi eek masih menyelidiki siapa yang pnya eek tersebut......

0 komentar: