Pages

Senin, 31 Mei 2010

cara ngilangit rasa pedas di mata.........

hahahaha......babon kelas kakap muncul lagi..."KAGAK ADA TEPUK TANGANX NICH......HIKS..HIKS..."ya iya lah.....gw gt loh

nah gw nich mo ngasih cra pengobatan alternatif........lo pada pasti mau kan....
g pake biaya...g pake sakit..g pake air...g pake tablet...g pake apa2........zzzzzz...bkan berarti bugil kyk gw yang babon nich ni ya......"ENAK AJA....EMG GW G PUNYA BAJU APA..YA IYA LAH ORG BUGIL TU G PUNYA BAJU"

nah gini critax sob.....


ni hari tepatx tanggal 31 mai 2020 gw datang bersama para babon tuk menguasai dunia....."JIAH....PILEM ANK ANK KALI GAN"
gini ........
pas gw ma teman2 gw kuliah ni pagi dari jam 11 ampe 12 siang..........qt asik membicarakan tentang siapa anak yang di kandung oleh nando......ank arif kah....apa deju kah.......nah yang gw pertanyain.......NANDO ITU CEWEK APA CWO SICH......prasaan gw cwo...kq hamil ya.......
hiat......................crita melenceng hampir sama kyk lagu d'bagindas C.I.N.T.A....


nah loh....kq kesana pula larix


gini...pas kita2 pada ngumpul di kantin A...gw g tw ya knp ampe disebut kantin A........apa kh karna bentukx yg mirip huruf A....gw rasa g dech...malah mirip kyk paus hitam......eh.....knp nama tia masuk kedalam crita gw...dy kan paus paling ganas...hahaha.......bayangin aja...eekx aja ampe segede jigong......nah loh....kq bisa.......hahaha

gini......
saudara kembar pacar gw yang biasa gw panggil UPIL(weni).......lagi makan pecel ayam......bkan terserang ayan ya......eh....gw g tw lah...dy kna ayan ato g.....yg penting bgi gw...dy pnya upil......heheh

disaat si UPIl lagi makan maklum lah....anak paus biru makanx gmn......."GMN YA?????"gw g mo mkir ribet2 gmn mkanx ank paus......

nah...tau tau.......mata tu ank kena cabe....tw lah rasax gimna......nah di saat itu lah...dani muncul bak.........bak kamr mandi ku di bersihin dulu ya........hahahaha


gini jalah.....dy langsung ngasih nasihat.......


klo mo ngilangin rasa perix VIERA........aih......eng ing....kvin datang menjemput q tuk menikah........"bbbbbrrrrrrrrrrrrrr....emg gw cwo apaan....ogah"


nah saran dy aneh bgt bgi gw......masa dy bilang

Dani...: weni.....klo mo ngilangin perih nya tu....cuci jempol kakix......
gw.....: ha??????
Dani....: iya...
gw.....: diam seribu kata......
Weni....:iya dan....

nah si dani ngelanjuin lagi critax

dani : klo teman kita yang kyk gt.....obatx gini

"julurin lidah kita di hadapan teman tu....trus garuk2 pantat(bokong lo pada)

gw......:mikir......malah mirip kyk gw ya......"EMG GW BABON APA"

GW KETAWA abis2an masa garuk2 pantat......kyk g da kerjaaan aja....emg pantat lo panuan ya.....hahaha







hahahahahahha

udah ah...klo g lucu lo lucu2in aja ya.......
gw g mo tw harus lucu ya......


kata nia
"UDAH SELESAI....."SAMBIL MENAIKKAN HIDUNGX DAN DENGAN MENGELUARKAN SUARA SENGAU....."


SALAM BABON RYANTIKA....EEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHH gw RYAN JECKTA FRIZA