Pages

Minggu, 02 Mei 2010

pacar ku kulit batu.....

huy guys.....

ni tepatx tanggal 2 mei 2010...gw ngeluarin kata2 baru dari mulut gw....
sebenarx cich kata2 lama but...gw baru2in sendiri aja....

nah.....tepatx pada hari minggu ku turut ayah kekota naik delman istimewa ku duduk dimuka.....nah loh......kq malah nyanyi....suara pales lagi...uftt...

hari mggu jam 14.30 pacar gw yg namax winda kutil...eh...salah winda upil....waduh salh lagi...klo upil tu saudarax.....
yah gni aja dach.....winda bebek jlek.....tetek bengek...emg asma tu ank....
doi datang krmh mo mnta tlg ma gw tuk perbaiki hpx yang buntutx rusak......"HAH.....KQ HAPE PNYA BUNTUT.......BLUETOOTH KALI....."
ya apalah nmx gw g peduli....

yah......gw yang g bsa apa2..dgan sok mencoba memperbaiki tu hp.....tw g yang muncul apa.....
babon ma paus yang pnya upil di idungx ples eek nempel dclanax......huft......kumpulan crita gw ngumpul"MAAF PENGGUNAAN BHASA YANG SANGAT BOROS,,,DAPAT ANDA LIHAT PADA TULISAN YANG G DI APA APAIN"
Yah...intix tu hp baik lagi dach....
tp malah MP3x yang g nongol2....ya iyalah.....memorix gw format.....dasar babon....


nah...setelah itu,.....gw mencoba ngajak pacar gw tuk jlan2.....eits...bkan jalan2..tp jalan pake motor....klo jalan pake kaki malah gempor kaki gw jdix.......

nah pas gw jalan2 tujuan utama gw adalah taplau ato bisa di sebut taplau...nah lo...bkanx sama tuh....dasar kutil babon....

intix gt dach.....nah pas perjalannan tahu tahu....tahu.....1000 tiga mas....
olah...sapa yang juala....."BUKAN SAYA PAK...SYA MAH CMA JUALAN TAHU AJA"...ya jls ditangkap lah........bkan itu critax,,....

ternyata hujan pun menangis.....olah.....mas anang kq hujan menangis cich....bkanx syahrini yang nangis.......eeeeeeeeeeeeeeeeeee....malah ngegosip lagi....

pokoke hari hujan.....

nah pas itu gw ngusulin plg ma pcr gw.....

gw....: yank plg yuk.....hujsn nich....
winda...: mna ada hujan
gw...:?????
gw:...dasar kulit batu.....

ya jls gw blg kulit batu...gw aja yang make hlem aja kerasa hujan turun/...nah dy yg g make helm g kerasa.....
huft dasar kutil,,upil,,,,kulit batu......


hehehehe....peace yank......jgan marah ya....

salam BABON....

1 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

wah parah lu...
ceweknya ndere dijelek²in
hft..