Pages

Minggu, 02 Januari 2011

percakapan org strees

dialog org stres... edisi I

Nawaki Reiza
You said that we'd be forever
How could you kill me and lie to my face
Now that we can't be together
theres just no hope for our final embrace
sekitar sejam yang lalu · · Tidak Suka · Komentari
Anda, Alif Dyolanda, dan Theenae Shepinky Cherrysha menyukai ini
Fernando Van Der Ruslie apo artinyo tu ncen???
43 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza dag usah imbau gw ncen lai puak.....
42 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie ncen,apo arti status u tu???
41 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza dag usah imbau gw gt lu...bru gw tulis artix
40 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie NCEN PELIT...
40 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza mati lah lai....sakik palo gw mah...
39 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie NCEN SAKIT...
38 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza ko a artix....kesal gw ma luwh

kau mengatakan bahwa kami akan selamanya
Bagaimana kau bisa membunuh dan berbohong didepan wajahku
Sekarang kita tidak bisa bersama
...
Lihat Selengkapnya
36 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie NCEN DOWN SYNDROM...
35 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza nando epilepsi
34 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie NCEN PSIKOPAT...
33 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza conan autis
33 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie NCEN N ACEN...
"ba"
32 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza Mr. cO_nan apo tu..... kanai gigatisme luh
31 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Hahahahahhahahaa............lawak komen klian maaaaaaa
parang kt kni ko???
30 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza ayooooooooooooooo
30 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Dny biar jd juri aja y yan...
Nando tuh yg ngajak prg m ryan...
Dia skrg takut tuuuuh...hahahahahaha
29 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza hahahah......kemana lu Mr.conan........

skrg udah ada wasitx nich.....
28 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie Marilah kita angkat martabat detektif conan dengan mengganyang NCENISME...
Ganyang NCEN...
28 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza apo dyo........apo lah pakai ganyang2 lo ko....

ayo ganyang conantisme..........
27 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Yah nando sudah dtg dng perlawanan kt2....
Yan jan conan nm nndo lai...ancak bna...gnt yg jelek....hahahahaha
26 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza oke dan...Mr karung beras...wkkwkwk
26 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie Hai...
MACAN KUDISAN...
ENYAHLAH KAU DARI WALL INI...
HAHAHAHAHA...
23 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza kerbau borakan.....enyah lah kw dari status ku ini...dasar karung beras
22 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny hahahahahahaha
ayo lanjutkan.....:D
21 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie DASAR KUE SAPIK...
INI MMG STATUS U...
TPI WALL INI MILIK SP AJA...
JANGAN SEKALI" U KLAIM KLU WALL INI MILIK U...
19 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza wahhhhhhhhhhhhh...ini udah kyk MALON lawan INDON aja.....

ini stat gw n yg luwh komen itu ada di WALL gw,,,,,jd luwh menyingkir...wkwkwk
18 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny agiah taruiiiiiiiiiiiiihhhh
mantaaaap :P
17 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza profokator bna cwe ciek ko eh....hahahhaha
16 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie HEI KAMBING KEPALA PONTONG...
JANGAN SEKALI' U LARANG GW UTK KOMEN STATUS U...
KARNA ITU ADALAH HAK GW...
15 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny hahahahahahahahhaa
nando ndk lawan do ma yan...
15 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza hahhaha...iyo lah ndo...
gw berubah aliran lai...
dri pado gw yg manang..gw disuruah traktir dany,....ancak gw ganyang si junjuang ce lah...

GANYANG SI JUNJUNG
14 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie TIDAK...
SIJUN ADALAH SAUDARA SERUMPUN KU...
JANGAN SEKALI' U GANYANG SI JUN...
KARNA U AKAN BERURUSAN DENGAN MR.NAN...
DASAR KARUPUAK JANGGEK...
12 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza hahahhahahha.....

iyo lah klo gt....

ganyang Mr.nan........................
11 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Nando: Oh nandoooo.....lu anggap gw sodara luuu( gw terharuu)
Thanks ndo lu dah belain gw...
skrg gw jg perang m ryan....hohohoohoho
Ryan: enk aje ganya2...(ganyang artinya apa ya?) gw bls ntr yaaa
9 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza hahahahha./.....pis aja lah....saya ngalah....
8 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie ‎@TERASI CAP UPIL:SUDAH BERANI U YA...
@SIJUN:ADUH...
U JGN PERMALUKAN GW LA...
U LIEK LA DIKAMUS...
7 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza ‎@nando......gw ngalah aja lah.....lu ngajak NYI BLORONG dalam perang yah wajar aja gw kalah...hahahha
6 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Nando: gk da gw kamus bhs gtuan ndoooo....
Ndooooo tlg gw nih....c NCEN nyerang gw jugaa
Ryan: skrg yg klah hrus trktir dny n nndo ya
5 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie HEI RACUN TIKUS...
MENDING GW AJAK NYI BLORONG...
DARIPADA GW PAKE PETASAN N LASER HIJAU...
4 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Nando: baguuuuuuuuussss belain gw y ndoooo :)
Ryan: asai laaaah 2 lawan 1
3 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza hahahahha.......
@NYI BLORONG....ogah....nyi blorong n karung beras makanx banyak...

@Mr nan......lu kate gw sape....emg gw MALING_SIA apa
3 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Makan kan kbutuhan NCEN, wjar donk bnyak mkan...emgnya NCEN....
sekitar satu menit yang lalu · Suka
Bettrix Elsi hahaahhahaha... org boco jo org gilo becakak.. Wkwkkwkw.. :))
sekitar satu menit yang lalu melalui Facebook Seluler · Suka
Nawaki Reiza ogah nyi blorong
sekitar satu menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie HEI UPIL N INGUS...
SADARILAH KALAU U TU MMG MALING...
beberapa detik yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Kecuali dany y be2t....
beberapa detik yang lalu · Suka




edisi ke II
Kemala Ramadhanny
Hari ini seneng bangeeet^_^
18 jam yang lalu melalui Web Seluler · Tidak Suka · Komentari
Anda menyukai ini.
50 dari 56

Nawaki Reiza zzzzzzzz
sekitar sejam yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Nando n ryan: sssssssssssttttttttttt
sekitar sejam yang lalu · Suka
Nawaki Reiza hoaM....ngantuk...smalaman bergadang...........zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
sekitar sejam yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie ssssttt...
brisik...
sekitar sejam yang lalu · Suka
Nawaki Reiza nando mingkem
sekitar sejam yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny U yg brisik t ndo......^^
sekitar sejam yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie ‎@ncen n sijun:ssstttt...
ngantuk ni...
sekitar sejam yang lalu · Suka
Nawaki Reiza woi...........dag ado yg buliah ngimbau gw gt do........................di larang keras.............
59 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Enak aje lu ndo...gw gk sijun do:(
Dasar anak keciiiil :P
58 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza ‎:)
58 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie ‎@ncen:suka' gw la...
sp yang mau larang gw???
57 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza gw yg ngelarang...gag da yg boleh manggil gw gt lagi.......titik..... :p
56 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie N.C.E.N....
A.C.E.N....
56 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza STOP pers.......................
55 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Ryan: dek a yan??? jan berang2 brooo....
lg stress yooo (Nando yg blg lo yan...hahahahha)
Nando: ayooo loooo ryan marah...
55 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza hahhahahahha...syaa gag marah kq....

cma gag sneng ja di panggil gt.....................wkwkwkwkwkwk
54 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Why ryan???
apakah ada crt d blik nm itu???
53 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie E...
G...
P...
52 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza nothing.........i thinks enough
51 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza ‎@nando...gilo lu ma
50 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie NCEN...
41 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza gIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIILLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLOoooooooooooooooooooooo
40 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Nando: udh t ndoooo, ryan dah naik darah tuuuu
Ryan: sabar yan...
39 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie N.C.E.N...
G.I.L.O...
38 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza lu gilo
37 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie NCEN STRES...
37 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza u autis
36 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Nando: udah tuuuuuu.....panj bgt komen d sttus gw niiii
Ryan: gk ush d ladenin Mr. Nan t yan
35 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza oke buk
35 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie Akhirnya...
NCENISME dapat di taklukkan oleh Mr.Nan...
MERDEKA...
26 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza dasar karung beras
25 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Hahahahahaha.....
siapakah yg akan menang perang?
Nando atw ryan yaaaa??
23 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza saya yg akan menang
23 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie Mr.Nan is THE WINNER...
Hidup Mr.Nan...
Hidup Mr.Nan...
Hidup Mr.Nan...
22 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza agrh...mn ada karung beras yg menang
21 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Hahahahahahahhaahahahaha
Lawak kalian maaaa
Yg menang adl org yg mw trktir dany...^^
20 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza saya ngalah aja lah...

@nando/.....woi karung beras...luh aja yg mnang...gw ngalah
19 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie AKHIRNYA HANTU JERUK PURUT MENGAKU KALAH...
:P
14 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza kurang luwh...

yg menang traktir dany tu...

makax gw ngalah...hehehhe
13 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Brarti u hrus trktir gw.....
yeeeeeeeeesssssss
Cappucino double cheese y ndoooo
13 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza tambuah ciek..wkwkwk
13 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie ‎@SIJUN:DASAR NYI BLORONG...
MAU ENAKNYA SENDIRI...
U AKAN DI GANYANG SAMA KARUPUAK JANGGEK TU...
10 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Enak ajeeeeeeee
dny bkn nyi blorong yaaaa
Dasar NCEN :P
9 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza hahhahahhah......NYI BLORONG.....ajib......
9 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza ‎@NYI BLORONG.....jhahahaha....NYI BLORONG
8 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny NCEEEEEEEEEEEEEEN wuuuuuuueeeeeeeek :P
8 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza NYI BLORONG........weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk :p
7 menit yang lalu · Suka
Fernando Van Der Ruslie HEI SPRITUS CAP "WW" GOMBEL...
APA YANG U GALAKKAN???
4 menit yang lalu · Suka
Kemala Ramadhanny Ntah! dia t stres t ndooo
3 menit yang lalu · Suka
Nawaki Reiza nothing......
3 menit yang lalu · Suka


view link
http://www.facebook.com/jeckta/posts/119066468161391?ref=notif¬if_t=feed_comment


http://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=173093049396814&id=100000137007561

2 komentar:

Anonim mengatakan...

ni crita apaan chich

Ryan yang punya blog mengatakan...

ni bkan crita...tp dialog sekumpulan orang aja....

knp>????/gag suka?>?