Pages

Rabu, 02 Maret 2011

Tak sama seperti yang dipikirkan

hmmmmmmmmm...

kayak gw gag pantas tuk nerima kata2 yang bilang gw dewasa.....n gw jga gag trima klo gw dibilang ank2.......
sapa yang mau coba dibilang ank2.....yang masih doyan PUP di clana....masih doyan netek ama nyokap...(klo ada yang doyan netek ama babon silakan....)

hmmm....hnya kata2 gw yang terlalu tinggi bukan berati otak gw udah kyk profesor bodong......n klo kat2 gw yang kayak ank kecil n tingkah gw yang jg kyk babon tengik itu jga bukan karana IQ gw jingkok...


tp karana kegilaan gw yang mengakibat kan kabel sayraf di tubuh gw tu dah hampir hilang fungsinya.......


contoh aja nich.....

ada gag ank remaja yang mau naik turun eskalator bolak balik sekitar 8-9 kali lah cuma untuk foto2 doang???????kagak ada kan....


nah ni gw yang orang gila bareng teman2 gw....malah ngelakuin hal itu....


n satu lagi....ada kagak mahasiswa yang pernah lulus di universitas ternama di INDONESAI mau FOTO2 lagi pips ditoilet n di posting lagi di internet,....kagak ada kan....

klo lo gag percaya lo bisa liat di blog gw dengan link
http://itsmyliferyanjecktafriza.blogspot.com/2010/11/catatan-biru-mahasiswa-idiot.html?showComment=1289784693127#c3420794352003477482


n ini dalah link yang menyatakan klo gw gag dewasa ato pun anak kecil...tp link ini menyatakan bahwa gw IDIOT

http://itsmyliferyanjecktafriza.blogspot.com/2010/11/gw-udah-idiot-permanen.html

0 komentar: