Pages

Minggu, 10 April 2011

because I love saggy pants

Tahun 2011 adalah tahun di mana gw Ryan jeckta friza penulis clengek-an menginjak usia 20 tahun..udah tua untuk di bilang muda...n masih muda jika di bilang tua...
ini adalaah masa peralihan gw jadi seorang pria remaja idiot menjadi pria dewasa yang lebih idiotato normal.....semua itu gw yang harus nentuin..ya iyalah gw yang mesti nentuin...emgx si fadlan yang maen drum aja masih minta ajarin ma monyet....yang biasax aja maen drum stikx aja ampe patah brapa kali....
pis nyet...

sebenarx gw gag tw mo ngomong apa lagi..tp intix...tepatx tanggal 10 bulan april 2011...gw ngerasa mo mati karna berat badan gw(yang jles kagak bakalan nambah..)turut drastis karna beratnya sakit hati yg gw alami...
bayangin aja berat badan gw normal aja 45 kg...di tambah berat sakit hati yg gw alami dari beberapa bulan/tahun yang lalu muncul sekitar 1,5 ons....gila gag tuch....maaf salah.. 1,5 ton....(oke gw ngarang supaya keliatan dramatis kisah cinta monyetx...ini benran cinta monyet..bukan cintax orang*manusia* :P)yang akibatx ngebuat gw ampe PUP mencet2....

ntah apa gerangan buat gw kyk gt....gw coba tanya ma teman baek gw yudhit melalui wabcam YM...
gw : yud...gw mencet2 nich...kagak berhenti2!!!
yudhit : lu salah makan kali kus(kus adalah singkatan kakus..itu adalah panggilan teman2 gw yang bersal dari Yukki mantan gw)
gw : salah makan apaan yud?(tampang heran)
yudhit : iyah...luwh tu salah makan gt lah....kayak makan nasi basi ato nasi kucing(tampang srius n meyakinkan)
gw : KANCUT luwh....lu kira gw apaan makan makanan kyk gt(mo nangis)
yudhit : gw oof dulu nich.....istri gw manggil tuk ke MALL
gw : yud..tega nian kw tinggalkan diriku disini tanpa yang temani....!!!(meratapi nasib)
yudhit : Najis luwh!!!luwh kira gw homo!!!

Hening!!!!!!!!!!

gara2 perkataan yudhit td...gw mikir bgt knp gw bisa mencet2 kyk gini...n timingx pas bgt di waktu gw lagi ngalamin sakit hati karna di putusin sama monyet....(maaf wanita yg gw sebut monyet...dengan sendirix saya jga menyebut diri saya monyet)...............

semakin gw mikir semakin gw bolak balik toilet...
udah penuh tu kakus gar2 gw...kalo sempet kakusx bisa ngomong..dy pasti bakal ngomong gini...
woi boss....kira2 dong kalo mo nyimpan harta karun....
gw palingan bisa mangap doang...

bolak balik gw ketoilet....sampe akhirx ada cwe yang SMS gw n bilang kalo dy naksir gw....
gw malah koma 3 bulan....
setelah gw sadar kalo cwe itu sms kyk gt...
gw malah kagak bisa ngendaliin perut gw yang saking gencar nya ngajak tuk joget dangdut....gw malah loncat2 kesakitan nahan nich perut
alhasil spupu gw datang "kamu knp" kata spupu.."sakit pperut cing" kata gw....

nah tanpa gw tau...spupu lansung ngambil obat....n ngasih ke gw....setelah brapa saat..yang ada gw malah puyeng n gag sadarkan diri tuk beberapa saat...n pas gw sadar...
GILA!!!!!!!!gw di kasih obat penenang...emg gila lagi stres karna CINTA apa di kasih obat penenang sgala...
setelah minum tu obat....perut gw udah mendingan...
untung aja pas gw gag sadarkan diri tadi gw gag mencet di clana...
kalo sempat mencet di clana lengkap sudah penderitaan gw sebagai pria idiot...

setelah prut gw mendingan.....gw coba berpikr tenag knp perut gw kayak gt....gw trus berpikir keras slama 2 jam...(benaran gw mikirin knp perut gw kayak gt selama 2 jam...tu akibat kelolaan gw)...yang gw temuin adalah beberapa kesimpulan ya itu..
1. gw stres mikirin sakit hati n ngelamun sambil minum obat pencuci perut
2. saat gw mo minum obat gw salah ambil obat yg ternyata obat pencuci perut akibat gw ngelamun gar2 stres sakit hati
3. gw makan nasi basi.......

n yang ternyata gw malah dapet jawabanx cuma terletak pada num 2....(prasaan num 1 n 2 sama ja laH)
ya itu lah intix...
gara2 cinta berat badan gw nurut abis

0 komentar: