Pages

Kamis, 01 Desember 2011

FACEBOOK OH FACEBOOK

Minggir..makhluk Tuhan paling cakep lagi pengen nulis crita nich(berharap di bilang cakep )

Kisah ini berawal dari ketidak sengajaan gw terbang kelangit karna pengen ngupi(ngapain kelangin ngupil gag ada kerjaan)”oke ini gw ngarang karna gag tw mo nulisa apa dulu

Sebener nya kisah ini di mulai dari beberapa bulan yang silam*cieh..gaya bahasanya…kayak kapal SELAM*”ini silam begok*gw pnya sorang teman yg udah gw kenal setidakx 2,5 taon..tp baru deket beberapa bulan ini…di krna keterbatasan gw yang tidak di perbolehin dkt sama cwe oleh pacar gw dulu, lo pada pasti tw syapa dy,gw udah ngubrak abrik ni blog masa lo pada gag tw(emg sbrapa penting sich crita gw nich sampe gw mesti tw mantan lo?????) ya pokok nya gt lah…sehingga gw hamper gag knal ama teman2 cwe di kelas gw bahkan gw gag kenal smua teman2 cwe gw di kampus(WHAT!!!!!lo gag knal teman sekampu????yang boning dach*ya iya lah….gag ada kerjaan apa gw ngenalin diri gw ke seluruh anak2 di kampus..apa kata dunia ntar*)
Oke kita kembali ke crita…nama cwe nya mesti gw samarin jadi INTAN…hihi,,,tu namax yg sebener nya…gw lagi males buat nama baru…bikin puyeng..wkwk..
Gw gag tw knp gw bisa deket ma si INTAN tu..soalx dulu gw di provokasi tuk menjauh dari kelompok sin i cwe..di krna kan….au ah gelap….males ngejelasinx…hihi

Awal mulax gw deket sama si Intan di mulai dari gw serig chat n komen2an status FB*yang gag tw FB..harus kenal INTERNET dulu..dasar NDESO*..nah sejak itu..intensitas gw komunikasi melalui dunia maya mulai deket…ato bisa di bilang kebanjiran..eee..salah rutin maksud nya..
Saking seringx chat n komen2an…malah gag ada yang beres jadix…yang ada gw malah slalu ngajak dy rebut..n dy pun jga gt…

Dari awalx baek2..malah rebut…dari pake gw lo…malah jdi neng n akang…(HALLLOOOOO gw bukan org sunda…..tp gag papa lah…malah jadi sopan di dengerin nya) 
Dari smua hal yg gw n dy lakuin dFB…malah pindah ke SMSAN…hahah….awalnya Cuma nny2 tugas..n trus meningkat kayak naek tangga gt…gag pernah statis..yg statis Cuma kualitas RIBUT..huft…
Gw sempet mikir…ni cwe lama2 gw telen bulat2 kalo bisa di makan n kalo gw adalah kanibal…sayangx gw bukan lah seorang kanibal..n dy jga bukan makanan…
Di krnakan intensitas gw berkomunikasi ma dy yg gw gag tw mo bilang apa…teman2 gw yg pernah gw critain di CATATAN BIRU MAHASISWA IDIOT mengira kalo gw n intan pacaran (woi…gw gag pacaran…Cuma gw lagi sakit perut mo ke toilet*apa hubunganx begok*)
Gw sich ngadapinx kayak monet babon makan pisang aja..yg Cuma tw makan aja…eh…sni cwe malah beda nanggapinx…kayak waktu si ARIF ngomong gini waktu gag sengaja ketemu di Warnet..
ARIF : Ryan nya man????
INTAN : (gw gag tw apa yg intan jawab..jdi gw bogok sendiri kalo mikir jawabanx)

nah tu anak 2 malah ngelapo sama gw..kayak gw komandan upacara aja pake laporan sgala…
Yah gw jawab aja apa adanya…
waktu ma arif gini gw jawab…
Hahaha…emg gw ama intan ngapain sampe di tnyain gt???

sama si intan
Anggap kayak mbek makan aja ya..

pas gw bilang gt..sich gw sempet mikir..klo gw bilang ank2 tu mbek..brarti gw jga mbek dong….MBEKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK.,,,,,
Kambing syapa lagi yang lepas dalam blog gg…kurang manis ni orang…sini gw tambahin gula supaya manis
Hihihi..

Sejak itu…gw gag tw…knp si intan mulai rada kurang komunikasi ma gw…eh gw lupa..dy jga pernah jujur sesuatu ma gw..tp gag bkal gw sebutin dalam sini…heheh..privasi katex..bukan hal yg aneh2 ya..hoho
Apakah gara2 teman gw yg autis ato gr2 perkataanx dy itu,,,ato gara2 gw yg aneh???biarkan rumput bergoyang yang akan menjawab nya..

Ya udah lah…gw gag mikirin..yg penting gw ama dy baek2 aja..gag ada masalah ato apapun..yg penting…gw makan..dy makan…gw idup…dy idup,,dy ngampus…gw ngupil

0 komentar: