Pages

Jumat, 30 Desember 2011

permen yang buat gw puyeng hampir 24 jam

ini ada kali kedua gw dikasih permen ama cwe(bukan nya 2 kali beneran gw dikasih permen ama cwe) maksud 2 kali gw dikasih permen n ngebuat gw kebingungan mo bilang apa..

pertama saat gw masukin usia 18 tahun...kalo gag salah gw masih SMA kelas 3. ank2 skrg sich bilang nya kelas XII...
permen itu uadah 2 tahn yang lalu n masih gw simpan ampe skrg...gag tw dech bentukx gmn

n sekarang gw jga di kasih permen ma seorang cwe (bisa di bilang teman ribut gw).. pertama sich gw cuma ketempat dy tuk ambil bahan ujian Bahasa Indonesia yang bkal dilaksanain pagi harinya,
well, setelah gw sampe drmh nya kira2 jam 07.-- PM gt. gw nelpon dy, n bilang kalo gw udah nyampe dpan rumah dy.
yah, secara ajaib tu cwe loncat dari pu un kayak sun go kong(oke gw bercanda, ni cwe bukan sebangsa kera n juga bukan ratu nya kera)
dy kluar dari rumah sambil ngomong apa gw jga gag tw -_-"

yang jlas dy kluar dengan bawa beberapa lembar kertas gt yg isi nya adalah bahan untuk ujian bsk..
rencana niat tancap gas..nah tu cwe bilang
TUNGGU dulu, sambil narek sesuatu di saku clanax. n yang dy kluarin adalah peremen lolipop gt..

gw sempet kaget..ni peremen gedek nya melebih gedek nya otak gw -_-"
mo makan dari mana coba...sedangkan gw gag pernah makan permen segede itu..

ni gambar permen yang dy kasih ma gw




nah gedek kan...

puyeng gw mo makan dari mana

buat cwe yang ngasih ni permen(niatx pengen nyamarin nama lo tp gw males bgt) makasih yah INTAN ato nma twitter lo @rehazintan udah bikin gw semaput mikirin gmn mo makan tu permen -_-"
n sampe hari ini gw masih bingung knp tu cwe ngasih permen ini ma gw..ULTAH kagak..gw jadi monyet jga kagak

one qustion.... MAKSUD NYA APA???

1 komentar:

penuliscemen mengatakan...

jiaaah... Ryan, ini blog lama banget nggak di upadate. nyaris setahun