Pages

Selasa, 13 Juli 2010

about me....

gw mo mulai dari mana ya......
nah gw mulai dari A ke B ke C ke D.....alah napa lgi ni

ya gw crita aja tetang gw yang mungkin lo bakal muntahin isi perut lu pada ke muka gw abis dgerin crita ini......

sebenrx tu gw UPIL.......nah loh...


hehehe....berx tuch gw cwo goblok n jlek yang bruntung bsa dapet wajah kyk mbek gni.....hah.......kasian tu mbek dapet muka kyk gw...
nah beralih dar situ.....
gw pnya kebiasan yang aneh2 salah satux itu.....ngupil......mkax di atas gw bilng klo gw tu upil...aish...apa lagi nich.....upil tu weni loch

nah.....crita2 masalah cwe.....


gw pernah pnya pcr dari chatting.......gila....
gw knl ma cwe tu aja dri salah satu biro jodoh mbek yng nayngkut di mirc....
sebut aja nama tu cwe mery.....ha????merycrismas...on the nightmare......apa lagi nich gw aja kagak ngerti ngemeng ap.....


ya udh....
nich gw sempat pacaran ma tu cwe cma 4-7hari lah....

emg bnr kata para sesepuh kucing klo knl org dari chat n lgsung pcrn bsa mati 7x

hahah.....akhirx gw crita ma shabat gw yg namax mizan.....

dy malah ngejek gw...dy blg gw gila...masa pcran memlalui dunia maya....


ya gw jg termasuk bodoh..... masa mau pcran kyk gt.....

nah tu cwe gila bgt dach........hyper bgt./...malahan bsa epilepsi tu cwe......nah kena penyakit apa tu cwe....

nah......yg gw anehx...dy pernah nelpon gw swktu gw lagi maen basket gt....nah...yah nmx kga telpon...yah gw angkat lah....lo pada tw g.....klo dy nlpn gw tu pas lagi boker....
bayangin aj...tampangx gmn klo lgi boker.....pasti mirip ma mbek yang lagi sekaratul maut.......ya......gw akhirx bilang....
maaf ya...ryanx lagi naek gunung...katx bertapa gt.....nah tu cwe percya aja......



nah.......gw cich niatx tobat....tp akhirx pnya jg pcr nmx liana......itu pun knl dari chatting jg....nah...dy tu ank palembang n kuliah di UNSRI jur teknik sipil....

yg itu aja gw ingat....dy cich baek bgt ma gw......yah bsa di bilng cwe ideal lah....

but....gw g suka gt......



sampe akhirs gw pcran ma cwe gw yg skrg.....lo tw kan dy tu sebgsa upil jg....yg anehx tuch....dy kulit batu..........bayangin aja......adakah upil kyk batu.....


hehe......yg jls gw sayang ma cwe gw yg namax WINDA ANTIKA.......
n mks bgt ya yank...dach ngasih smgt buat yan tuk nyelesain crita2 yg kyk upil nich...padahal tampang yan jg kyk upil



gw g tw lah...yg jlas ni crita kagak lucu.....tp bsa dibilang ajaib.....

6 komentar:

Windzackta Asciyan mengatakan...

hmmm..kayaknya dah yang inget momen masa lalu nich..
heeheh

Catatan Si Idiot mengatakan...

iz.......apa lah a

"aNgga Tu 'SOX' cUeL" mengatakan...

yahu...

Bayu Jeckta Friza mengatakan...

yo lah klo gitu

irhampedia mengatakan...

ah,... gagal pertamax deh ane, heuheuheu...

ah... ane juga pernah gitu Gan, ente tau kan yah, hehehehe, kan ane udah cerita, hohohoho...

Catatan Si Idiot mengatakan...

yah......cendol aja dach gannn



iye...ane tw gan