Pages

Minggu, 11 Juli 2010

mo dksh jdul apa gw jg g tw lah....

hey....nich gw....babon paling ganteng sedunia muncul lagi (NGAREP DI BILANG GANTENG)
hehehe...kali nich gw g tw mo critain apa dalam blog gw......but gw bkal critain tntang cwe gw skrg.......huft........(katax g tw mo crita apa...tp crita jg)

dach intix........gw g mau crita(NAH LOH.....NAPA DI POSTING UPIL)

dasar babon jlek.....

nah gni....


gw pnya pnya pacar namax Winda Antika zzzzzz lo bisa mikir tu sejenis bangsa apa)yg jlas g setan......"ya iya lah goblok....masa gw pacaran ma setan......gw pacaran ma babon.....NAH LOH ...TAMBAH NGACO NI CRITA)


nah gini critax......cwe gw tu manusia apa bukan ya........nth lah...gw g tw pasti...wkwkwkwkwk....

nah......
berawal dari tanggal 16 november 2009......gw ketemu ma sepasang cwe kembar aneh......namax winda n weni,..,.,.....ketemu nya aja ajaib bgt......dy datang ke stusio foto dgan mngap kyk babon.......hehehehe....g lah.......loncat dari lantai 1000....waduh modar tu orang.........pokoke gw ma dy ketemu di studio putu.......ehem...ngapain lgi dstudio putu...."DASAR GEBLEK....YA PUTU2AN LAH)

hahaha......nah pas dsana klo g salah di studio ZZZZZ....gw nny ma dy.......g sngaja loh nnyx......

gw: kembar ya???%&*^

ntah winda ato weni yg jawab: engak!!!!

gw: nah loh....kq mirip??(pa mata gw yang rabun ya"masa rabun...dah 4 gni matax")

nah disini gw mulai sedeng gara2 tu anak....(padahal udah sedeng duluan gr2 irham.......hahahaha


nah....pas malamx....gw dapet SMS dari org stres.....yg nmax WINDA.....nha loh,..,.,.kq stres.......bkanx gw yang stres.....

nah dy ngirip sms lah intix.....



hehehehehehehe.........

nah ni spesifikasi cwe gw.......(emgx komputer apa)
lo bisa liat dFBX lah....gw males neranginx..... cpek....
nich linkx


http://www.facebook.com/?ref=home#!/profile.php?id=1849825058

asal lo pada tw ya.....dy tu super manja n aneh bgt......masa hujan aja g ngrasa......"sama yg gw jelasin di crita gw yg judulx pacar q kulit batu...


nah skrg dy aneh.........malah mirip kayk upil....nah loh......ngaco...



dy skrg sering muncul dari laut bawa tongkat........nah tu nyi roro kidul monyet.......


au ah gelap.......bodo amat gw.....

7 komentar:

Windzackta Asciyan mengatakan...

heheheeh..diriku jadi malu nich..
wkwkwwk

Windzackta Asciyan mengatakan...

heheehe..
diriku jadi malu nich..
wkwkwwkw

Catatan Si Idiot mengatakan...

jepret......dasar aneh...yg nyuruh nulis dy jg toch

Windzackta Asciyan mengatakan...

kalaw mawu nulis blog tu..
jangan terpaksa gini..
harus ikhlas supaya org yang baca nya juga senang..

Catatan Si Idiot mengatakan...

syapa yg terpaksa.....
cba bca crita yan yg terbaru,...,.,ntr aynk tw ndiri

Windzackta Asciyan mengatakan...

udah kok..
kayaknya nginget masa lalu gtu ya..
hmmmm.......

Catatan Si Idiot mengatakan...

g kq...kan ada kata2 tuk ayank tu...