Pages

Kamis, 06 Januari 2011

Hay Girl......I'M CRAZY season 2

Apa yg orang bilang ternyata benar ya......."terkadang cinta tu datang gag pandang waktu sama sekali". klo gw bisa ngasih konsep kata kata dikit tentang cinta yang di ungkapin masalah waktu itu "cinta tu yah....masa iya sich datang ke tempat orang2 gag pandang waktu,.....klo gw lagi PUP masa dy jga mo datang ma gw.....gag pake ketok pintu lagi....gw kan malu.... hayo syapa yang mau klo lagi PUP diliatin ma cinta anak nya kuya.."

nah begitu jga yang gw rasain terkadang cinta datang gag tepat waktu yah.....nah ini masih sama kisah nya tentang maria yg ada di cria hay girl....i'm crazy...
nich bertepatan pas kelas XI pertengahan semester 2 shabat gw mizan yang lagi sibuk2 nya nge band....waktu itu gag sengaja main di studio band nya si maria,,dan mereka berdua ngobrol gt...gw gag tw pasti apa yg meraka obrolin waktu itu...di karnakan waktu itu gw gag ikut maen....

dan setelah mizan dan bandx selesai bermain band,,,..mizan langsung menuju kerumah gw dan mengatakan klo maria mencari gw dan bertanya tentang keberadaan gw(gw berpikir emg gw ngilang di tengah lautan apa pake nny keberadaan gw..

yang jlas diwaktu itu....gw gag ngrasain apa2 setelah mizan ngomong gt,,,,maklum lah diwaktu tu gw cma ngerasain satu hal....gw mo PUP nich.....udah di ujung kali....

nah...gw sich mikir knp dy nyari gw......emg gw ada di dalam DPO poisi apa...gw kan kayak monyet gag bernyawa gini gag mungkin terdaftar disana kecuali gw yg monyet ini memperkosa pisang yang belum masak.....

n bebrapa kemudian ada segrombolan ank monyet ngaja gw nga band,.....mreka bukan monyet benaran...mreka hanya segerombolan kingkong huta,,,yaitu IYAN,Supri,fadlan..mereka ngajak gw ngeband di t4 studio maria gt...

gw langsung gemeteran n gag bisa berdiri dikarnakan gw gugup....di tamabh lagi gw udah beda dari waktu dy knal ma gw....

ciri2 gw waktu petemuan season ke 2
1. rambut belah tepi
2. tinggi 169 cm
3. hobi bgt make jaket hitam(gw penghuni kuburan0
4. gag make kaca mata lgi
5. masih tetap idiot

n diwaktu gw nyampe dirumah dy tepatx di studio...gw gag ketemu dy...gw hanya ketemu sama nyokapx....
yah...nyokapnya yg awal nya kagak knala ma gw langsung nyiapain barang2 tuk gw latihan band..

yah gw maen aja asik22 dalam studio tu...

en tau tau stik drum patah waktu fadlan maen......n gw kaget bgt dach.....kq bisa patah...ni anak mukul drum apa mukul orang sich ampe patah gt.....

ya udah gw langsung aja manggil yg pnya studio...

n yg buat gw tambah kaget yg nyahut malah maria...

dy malah ngomong gini...ehhhhh ryan kq maen disini...gw hanya mangap gag tau mo ngejawab apa...

n fadlan lgsung bilang..k stik nya patah....n dy langsung ngambil stik baru tuk gw mainin breng teman gw...

stelah kejadian itu...waktu gw sering kesita bersama dy.......gw malah sering maen kesan walau gw kagak nge band....

n disana gw ngerasa nyaman bgt lah...
gw ngrasa gw dapet perhatian dari cwe yg dulu pernah bkin jantung gw mondar mandir kayak angkot yg lagi nyari penumpang...jantung gw lama2 bisa buat gw kaya mendadak nich..


n diwaktu pertemuan pertama n ke 14 slama 2 minggu...gw baru bisa bilang mady...klo gw kayak monyet....wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk...gw bukan monyet....gw babon...pa bedanya sich babon ma monyet..

gw malah bilang klo gw suka ma yha (notif...gw gag tw apa yg namx sayang ato suka waktu klas XI SMA itu......yg gw tw kedua nya sama)n dy malah bilang....ria gag suka ma org yg ngomong suka ma yha...
yg yha suka org yang ngomong sayang....

gw karna takut langsung cabut tanpa membalas jawaban dari maria td...


n nyampe rumah...maria langsung ngeSMS....kq cma bentar sich main disini yan...
gw negbals balik..sebentar apaan dari jam 1 ampe jam 6 sore bntar yak???

dan setlah itu...kehidupan gw slalu berbunga...
n ada satu boneka yg mirip sandal gitu...

disana gw ma maria menggenggam tangan erat2 tanpa ada yang bisa ngeliat walaupun orang bisa lalu lalang di hadapa gw berdua..

bayangin aja...ketutup bonekax sich....n tanagan gw waktu di genggam oleh maria tu kringetan bgt.....n dy malah ngejelasin...kq tangan yan basah.......gw ngejawab dakam hatii(ni pertama kali tangan gw di genggam ma cwe n lama bgt...)lo bisa bayangi dach...seberapa cupu nya gw.....genggaman tangan aja gw baru bisa pas kelas XI..

kegiatan itu trus gw lakuin slama gw main disana..dan kadar gw main bnad n ilmu maen gitar gw pun bertambah....plus gw di ajarin main drumm oleh maria.....asik bgt lah..bisa blajar bareng ma maria n cma berdua didalam studio..

udah hampir 3 bulan gw main kesana....

dan akhirx...ada seorang cwo yang datang kerumah maria...yg gw baru tw klo itu pacar nya....

gw sakit hati bgt...gw hancur bgt malah bisa dibilang lebih parah hancur gw dri pada hancurx kaca...


gw lalu dipungut oleh kucing..n di jilatin...woi kucing...kurang ajar amat luwh...mungutin n ngejilatin gw.....klo lo eekin gag papa setan....


stelah kejadian tu...

gw kagak pernah lagi main kesana dan gw kagak pernah lagi ketemu ma dy...

dan maria slama seminggu trus SMS gw dan tak ada jwaban dari gw.

4 komentar:

Lyly dan Cuma Lyly mengatakan...

Hahahahahaha
crita di masa lalu nih, seperti'na saya tau dimana studio itu :p

Lyly dan Cuma Lyly mengatakan...

Hahahahahaha
crita di masa lalu nih, seperti'na saya tau dimana studio itu :p

Catatan Si Idiot mengatakan...

hahahah.......ternyata ada nich ibuk2 ngomen blog saya..thanks

Lyly dan Cuma Lyly mengatakan...

Ibuk2, seenakmu dewe kalo ngomnk..
Mending saya dri pada anda nantan2..
Hahaha