Pages

Selasa, 18 Januari 2011

GW HANYA SEORANG CWO CUPU DAN GW BUKAN HOMO

Terkadang orang emang bisa bodoh karna cinta, contoh nya aja pada masa gw SMA yg lagi duduk di bangku kelas XII, yang slalu mngalami kejadian yg bisa buat orang menjadi ngelahirin secara abstrak.

Ntah knp gw dan teman2 gw ngersa bingung dgan kehidupan gw di bangku SMA, 2 orang teman gw yang gw samarin nama nya yaitu Nicky n Jupiter adalah sahabat baek gw skaligus teman satu band. Nicky adalah cwo yang keren, bisa di bilang sbagai idola para cwe, dgan kualitas vocal yang gag bisa w jelasin dgan kata2 sedangkan gw,, boro2 mo jadi idola para cwe,, cwe2 aja sbelum ngeliat gw dach pada kabur kemana gara ngeliat tampang gw yang ancur abis….mna culun lagi..

Sedangkan Jupiter, adalah cwo yang berkemampuan tinggi dalam memain kan dawai gitar,,wah skill nya bisa membunuh para gitaris dunia,hahah….itu nama nya kill..bkan skill.sedang kan gw gw main gitar aja kayak cacing kepanasan yang mo mati gara kena cairan garam yang disiram ma si mbok..

Agak males sich crita tentang kisah cinta segita ini(kuch kuch hota hai)wah ni film india dari mna lagi. Kami bertiga adalah kumpulan2 ank aneh yang disukai oleh para cwe autis yng gag jlas asal usulx,,

Bermula dari kisah cinta gw, di waktu itu gw yang lagi jomblo mencoba ngais2 tanah untuk nguburin hasil PUP..hah ini mah ketuker ama crita kucing garong teman gw.
Diwaktu SMA gw bareng Jupiter adalah panitia MOSB(Masa orientasi siswa baru). Nah disni lah bermulai gw sibuk nitip salam ama seorang cwe yg adik nya teman kakak gw, sebut aja nama nya dedek. Gw pun nitip salam sampe tiap hari n malah tiap ketemu ma dedek nitip salam buat kakak nya,yang gw heran kq si dedek malah mikir gw adalah HOMO yg slalu nitip salam dgan org yang sma jenis(masa jeruk makan jeruk).
Yang gag gw sangka, si Jupiter malah mo nyomblangin gw sma si dedek. Gw gag tau sama skali knp dy mmo nyomblangin gw ma si dedek. Usut demi usut, ternyata si dedek (ini pun perkataan si Jupiter) si dedek slalu nnyin gw sama si Jupiter,, si Jupiter dan dedek mempunyai intensitas yang besar dalam telponan n SMSan, gw jga gag tw apa yg merka omongin. Lgian gw jga bukan Hp mereka..dan gw jga gag pnya kantung ajaib nya doreaemon tuk ngeliat n ngedengar apa yg mereka lakuin wktu itu.

Gw jadi bingung bgt setelah si Jupiter malah nyuruh gw jalan pulang skolah bareng ama si dedek. Gw gag tw mo nglakuin n ngomong apa ma dy, kemampuan otak gw aja di bawah rata2, ngeliat cwe cantik aja gw malah mimisan trus. Pas pulang skolah Jupiter n nicky ngajak gw tuk jalan bareng ama si dedek, tp mereka hanya ngikutin gw dari blakang, gw ma Jupiter n nicky malah kayak kereta api yg lagi nggu penumpang nya naek ke dalam kereta, yg stelah penumpang nya naek malah mati dgan tragis saat terjadi kecelakan karna gw yang brada di depan gag bisa jadi masinis.

Di waktu gw jalan ma si dedek, gw malu bgt dach, waktu itu gw jalan sambil ngeliat wajah si dedek yg begitu cantik,, sampe ngelamun n jalan maju trus, ya iya lah jalan maju emg jalan mundur. Gw malah kepentok ama nangka yang udah masak n gede pula lagi,,muka gw pada merah n bentol2 gara2 kepentok itu, untuk waktu itu yg negliat cma si nicky. Yang lain kagak tw malah klo gw kena pentok nangka yg segede gajah itu. bener juga ya kata orang kalo cinta bisa buat orang jadi buta, buktinya aja gw ampe bisa kepentok ama nangka.

Berlanjut pada bulan puasa, sebelum bulan puasa tahun 2009, gw sibuk dgan aktivitas SMSan ma si dedek. N pas tepat nya tanggal 02 september 2009 gw malah nembak si dedek dari telpon. Bayangin aja gw sebagai cwo malah nembak cwe lewat telpon, betapa cupu nya gw n penakutx gw waktu itu. Tuk nembak aja gw mesti di bantuin nyusun kata2 oleh sahabat gw Nicky,Jupiter, n dimas. Dan alang kah bodoh nya gw, gw malah ngikutin saran nya dimas yang nyuruh dedek tuk teriak kalo dia sayang ma gw melalui telpon,,, nah yang tambah aneh, si dedek malah mau ngikutin permintaan gw tadi…..dy malah triak,saking kenceng nya…tlinga gw budek dengerinya…n dalam hati gw cma bisa nyengir aja ngedenger dia triak.

Besok nya, gw malah pulang bareng ma si dedek dgan jalan kaki. Maklum lah di waktu itu gw belum dapat izin tuk bawa motor ke skolah. Slama perjalanan hampir sluruh pembicaraab di pimpin oleh si dedek……sedangkan gw hanya mangut karna grogi bgt menghadapi cwe yg dulu nya tempat gw nitip salam ke kakak nya n cwe yang sempat nyangka gw HOMO. Bayangin aja gmn cara menghadapi cwe yang meperlakukan gw layak nya seorang HOMO sebelum jadi pacar gw. Jawaban gw “ GW HANYA BISA NGUPIL N DIAM KAYAK PATUNG”.

Selama 2 bulan sikap gw gag bisa brubah ma dia, sikap gw malah jadi tambah parah, gw hampir gag nganggap dia ada karna ketakutan gw terhadap cwe, tapi gw malah gag ngerasa gitu sama sahabat cwe gw yg nama nya gustia. Gw malah bisa akrab bgt ma dia. Malah gag da rasa takut sedikit pun. Sedangkan sama yang lain. Boro2 gag takut…malah gw bisa lari terbirit2 tu. N gaa kedekatan gw yang bisa di bilang udah kyk pacaran ma si gustia itu malah buat masalah besar tuk hubungan gw ama si dedek.
Dedek sempat marah besar ma gw n bilang klo dy ngikhlasin gw ma si gustia, “ya Allah,apa salah gw kq malah jadi kyk gini cich”, hati gw berbisik kyk gt. Gw udah coba ngejelasin smua nya ma si dedek, tapi kyk nya gag da guna nya, n gw hanya ada 3 pilihan pertama “ gw mesti tinggalin persahabatan gw dgan indah n lanjutin dgan dedek”, kedua “gw mesti tinggalin dedek n lanjutin persahabatan gw dgan indah”, ketiga “ gw pergi kedokter n minta dokter melakukan operasi plastik n ngubah muka gw kayak Hyde L’arc en ciel”. Dan jawaban gw, gw lebih milh pilihan yang ketiga sayang nya operasi nya ga jadi di lakuin di karna kan dokter nya dach kabur duluan sebelum melakukan operasi tuk gw. Jawaban gw terletak pada pilihan pertama yaitu“ gw mesti tinggalin persahabatan gw dgan indah n lanjutin dgan dedek”.

Pilihan itu mulai ngubah sikap gw ma si dedek, smua keputusan gw itu mendapat kan hasil yang udah ngebuat gw ngerasain apa itu yg nama nya cinta dan kasih sayang, apa itu nama nya rasa saling percaya dan bagai mana cara kita menghadapi suatu masalah dgan keterbatasan yang ada pada kita.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

emmm...(bingung mode on..>.< )

Catatan Si Idiot mengatakan...

??????syapa kah anda???