Pages

Kamis, 24 Februari 2011

VIctory

HMMmmm...
kagak tau lah apa maksud dari ni nama...yang gw tw ni hanya Nama band gw yang udah gw bentuk selama kurang lebih 3 tahun yg terbentuk sejak 28 desember 2008...
awal nya sich iseng2 dong tuk bentuk band...tp gag tw knp jadi keterusan kyk gini...

n nich adalah personilx



Name : Mhiezan
Ttl : 07/November/1991
Address : Ds. Karya Bakti no.23
SungaI Penuh - jambi
Hoby : aeromodelling n musiC
joB : mAhasiswA
status : singLe
pOs : Drumm
contacT : 081993312362
e-mail : mhie_zn@yahoo.com


















Name : Jojo
Ttl : 17 Januari 1993
Address : Ds. Koto Lebu no.23
SungaI Penuh - jambi
Hoby : aeromodelling n musiC
joB : mAhasiswA
status : singLe
pOs : Guitar
contacT : 081994777974
e-mail : ct666_strike@yahoo.com








Name : Ryan Jeckta
Ttl : 08 April 1991 1993
Address : Ds. Koto Lebu no.15
SungaI Penuh - jambi
Hoby : Menulis n musiC
joB : mAhasiswA
status : singLe
pOs : Guitar n vocal
contacT : 083171299211
e-mail : ryanjeckt@yahoo.com




















dari selama perjalanan band ini udah pnya beberapa lagu
1. Mentari
http://www.youtube.com/watch?v=FRIHeRilLOA

ini lagu adalah ciptaan gw...(ryan)

2. My feel http://www.youtube.com/watch?v=a8BPTWJimKw

ni adalah ciptaan teman gw iYan antono

3. Andai.... adalah ciptaan Mizan,Ryan, n Jojo
4. Ku menangis adalah ciptaan Ryan
5. Kau buka Hati ku...ni adalah ciptaan Mizan
6. kemablilah... ciptaan meky
7. cobalah berharap.. ciptaan mizan
8. Harapan... ciptaan ryan

dari 8 lagu hanya 2 yang udah terupload...
jdi hanya bisa di dengr 2 tu ja dulu...


salam Vicktory


see you next time....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

lu emg babon
hahaha