Pages

Minggu, 27 Februari 2011

ini baru rasa nya sakit hati...

hmmm....
ntah mo nulis apa sebenar nya dalam blog ini... yang gw rasain pungag bisa gw utarain dalam kata2 tp hampir terurai dalam bentuk tulisan......wkwkwkw

gw yang dulu bersikap masa bodoh akhir nya ngerasain yang namax sakit hati skrg nich....

waaaaaaaaaahhhhhhhhhh...terasa amat sangat menyakitkan yah....
apa lagi skit di tinggalin ama orang yang kita sayang....rasa nya kayak gag di kasih makan slama satu tahun....klo gag percaya coba aja lo pada gag mkan slama satu bulan....klo lu pada sanggup gw mo berguru maen gundu ama lo pada...

gw jga gag ngerti knp bisa jadi ngerasain skit kyk gini....padahal kejadian nya udah 2 kali terulang ..... yang pertama udah terjadi bertahun2 yang lalu...nah yang baru terjadi berbulan bulan yang lalu....

n skit yang gw alamin baru skrg gw rasain........aneh bin ajaib dach....klo ada JINx aladin gw bisa mita dims gag pake kolor tu...
wkwkw

hmmmmmm......gw bisa diblang rada2 aneh klo mikir hal yang kayak gini....

udah ngelakuin hal kyk apapun hal tu timbul mulu dihati gw,....udah kayak parasit aja yang nempel mulu ma gw......terkadang gw mo triak bilang klo gw udah kurus karna di tempelein ma parasit tapi suara gw kudu abis duluan....

tp yang gag bisa gw sadarin knp prasaan gw slalu berubah gag menentu....
setelah gw tau kenyataan yang sebenar nya....prasaan gw kyk terombang ambing oleh keong yang lari nya teramat pelan itu....izzzzzzzz...jalan kura2 aja dech biar gedean dikit...........

intinya gw baru ngerasain skit itu setelah gw tau bahwa dy udah gag ada tuk gw...di tambah gw baru aja kelindes ama motor.....

wah......parah nya dabel skit cing......kagak lagi dach...

gw mesti minta pijet ama nenek gw ampe 10 kali gar2 kelindes tuch

cukup sekian yah....
curhatx...wwwwwwwkkkkkkkkkkkkkkkkk

2 komentar:

si ganteng, akakakaka... mengatakan...

elu kenapah setan!!!

jangan gantung diri yak... tar aku ga ada temen kalo pulang, akakakaka...

si babon dari ancol mengatakan...

wah,,,,,,,,,,,,ni saypa lagi

ni gw yg pnya blog