Pages

Minggu, 18 April 2010

sahabat seperjuangan

hai guy...gw mo ngenalin teman2 seperjuangan gw di masa penjajahan dulu.,....hahahaha.....pokokx yang baik2 pada lah n sampe skrg masih akrab ma gw....
gw knlain dari SMP s/d skrg(kuliah)

1. IRHAM NILSYAM GUSTIAWAN

ni ank yang paling gokil dri seluruh sahabat gw....n paling mirip babon...hahahaha g lah.....dy baek..tapi rada2 gila......
ni teman gw dari kls 1 SMP ampe gw kuliah pun masih kontak2an VIA SMS n telepun...kyk pcran aja





2. dimas ato yang biasa di sebut ayek

ni orag jago bgt tuk ngomong ato nasehatin org......but praktekx cma 0 besar loh






3.mhizan..

ni ank adalah teman gw satu band......suarax kerena bis dach.....but lo tw ndiri kan stiap pertemanan itu pasti ada perselisihan...






4. lena

ni sepupu gw......hehehe...ni cwe bynk yang mo lo...bisx cakep cich...




4.lia

ni cwe,......gw panggil mbk....cz di lbih tw dari gw.....but dy ambekan loh






5. mona


ni kk ksyangan gw....baek n dewasa bgt lah






6.melly


hehehe...ni cwe....teman baek gw n skalian teman ribut gw.....hahahaha












7. indah

ni adek gw....gila manja abis dah...












8. apiep

ni cwo yang mirip bgt dgn org cina...gw manggil dy hau













9.eman...

heheheh...ni cwo....apa ya,..,.,.,...pkok ke baek lah













10. winda

ni cwe manja abis dach...kadang dy jd terlalu manja...gw jadi sbel ma dy gr2 itu...











11. weni

ni namax si upil......saudara kembarx winda......gw g tw yang mana kk ato adik...stiap kali gw tnyin itu pasti mereka ribut...








12. kemala

ni ank nmax kemala....panggilanx ibu ato dani......tw dah dari mn datngx tu panggilan








13 nia

ni cwe....gw sebut umi kalsum.......kalsium kali

14 nando

tu cwo yang ada di tengah dua cwe...teman gw yang paling gede...hahahaha









15 arif

ni teman gw......kta ank2 cich oon...but...bgi gw g tu

16 fadlan

ni ankx kepsek gw...n teman gw yang jadi mantan ketos









17 iyan

ni teman gw yang setiap tahun dSMA slalu brgan ma gw








teman SMA























teman kuliah









OH YA LUPA....KLO ADA SAHABAT YANG G KE SEBUT NAMA NYA MOHON DI MAAF KAN YA....CZ GW G INGAT SMUAX.....MAAF YA SOB

16 komentar:

AkaneD'SiLa mengatakan...

hhmm
gokil gokil

Catatan Si Idiot mengatakan...

gokil2...mksdx

AkaneD'SiLa mengatakan...

ya gokil lah...
^^

Catatan Si Idiot mengatakan...

di manax yg gokil???
padahal mirip babon smua.....oalah....artis mksdx...hwhwhwhwheehe...narzis dikit lah

aam mengatakan...

oyyy... manga poto den ado sinan t???

ndak disandiangkan lo jo kakak ang t, ihhh jaek na Ang yoooo... babon gilooo...

Catatan Si Idiot mengatakan...

ahgggggggggggrrr.....nyorong be au babon

Fernando Van Der Ruslie mengatakan...

kok foto yg tasalek???
mentang" gw gadang jadi u salek" kan se gw...!!!
huh...

Fernando Van Der Ruslie mengatakan...

oy...
satu lagi...
masa gw n weny ngk di blg gokil???
sekate-kate u...
dasar maho...

Catatan Si Idiot mengatakan...

paus......lo kalah gokol ama tman gw si hamster....hhahaha

Fernando Van Der Ruslie mengatakan...

liat aja awas y klu u tertawa liat ke gokilan gw....
gw kepret u mampus...
baserak tulang u...
huh...

mona mengatakan...

aaaaa......
ada putu artis jga...
hehehe...

bgus2...
trnyta kk mu masuk dftar jga ya...

Manda mengatakan...

wele...

gemini ozon melly mengatakan...

makacih_makacih kuking...ternyata nama Q masuk hitngn uga...gagaggagagaga.... :D

Catatan Si Idiot mengatakan...

apo nth

A healing journey mengatakan...

oh, Halooooooooooo, Ryan!
i'm not that spoilt, at least, if you compare between me now, and me in my past.
:D

Catatan Si Idiot mengatakan...

mksdx apa tuch