Pages

Minggu, 18 April 2010

malam yang buruk....

ni malam bnr bnr ngebetein bgt dach...
1. gw di tinggalin di kos2an gw sendirian
2. pertengahan bulan tuk anak kos...oalah.....jdi upil gw ntr
3. pas gw main band...pada main kyk babon smua loch....g jls gt
nah i2 bkin gw ksel bg....
masa lagu2 rock pad drubah jadi dangdut....uidih...mending jdix bagus.....nich jadix kyk eek gt....

huft sebel bgt dach.....
gw yang aliran beda ma mereak yaitu melayu....nah loh...sama aja kali...

ya gw termasuk penganut musik Japanes rock n punk rock ini...mulai sebel ma tu ank2....

langsung aja gw blg..."dari pada qt2 mainx kaco g jlas.......lbuh baik qt inprov aja lah...." nah dsana gw mainin lagu LENTERA KUNING....
NAH...Gw main2 aja.....yg pnting bs ngerok...eh malah vokalx ngedangdut,.....

bosen dger...gw tu2p tlinga ma handfree gw...gw dgerin lagux j-rock yang road to abey....nah gw main sendiri dah kyk org kesurupan gt...

hahahaha...al hasil....gw jadi gila dkit dach

0 komentar: