Pages

Minggu, 18 April 2010

ketagihan ngeblog nich....

hahahaha.....
gw nich mahasiswa yang oon pnya loch...masa bru pnya blog....

ya udah lah...dulux cich pernah pnya blog..tp malah salah isi...jadi ajang isi PARPOL tu blog gw........huft sebel...
but nich blog yang baut gw ketgihan bgt.....

gw bs crita ttg apa aja yang gw mo.....bhakan mo bnuh diri pun gw bsa crita disni....tp g mungkin lah...ntr babon2 pada nangis lg....

yang jlas gw lbih asik ngeblog dbanding facebook_kan ato frienster ato chat ato apa lah.....
ngeblog buat gw sakau...sama kyk narkoba n Etc.....
oalah......
blog....ntr gw tabok tambah keren loh

4 komentar:

irhampedia mengatakan...

hahahahaha... dasar babon.... rajin2 be kw blogwalking yo... biak tambah rame blog kw niii...

Catatan Si Idiot mengatakan...

hahahahaha.....kw babon senior tu iyo.....hahaha...iyo mas...aq walking2an be lah yo...

AkaneD'SiLa mengatakan...

hhai
moga makin rajin ngeblog dah...

Catatan Si Idiot mengatakan...

thaks ya.....