Pages

Jumat, 16 April 2010

gw bkan maho

ni kisah sebenarx tentang gw yang teraniaya oleh dua jenis makhluk laut yang bermuncullan di dratan...ya itu nando dan tia....hahahaha......ngaco ah

ni yang sbenerx........gw ni sorg cwo lemot yang g pernah menag dalam masalah percintaan ato bsa dibilang g pernah laku apa bila di pampang di patung pancoran.....hagk...emg gw boneka....

yang jls mksdx gt dach....

di karena kan tampang gw yang pas pasan n sikap gw yang pemalu......jadi gw sebagai cwo lemot g bsa ngedekitin cwe....

di karena kan itu gw sering disebut maho ma teman2 gw

malahan gw sering disebut pedofil ma ank2....

gw langsung aja ngejawab....gw bkan pedofil tapi gw clorofil...(ngejawab dengan sombong......padahal g tw arti dari pedofil dgn clorofil)

hahaha....ditambah lagi gw jg sering main ma teman2 cwo.......
yang gw heran knp klo cwo mainx cma ma cwo aja...pasti disangka maho ato apalah.....tp klo cwe temanan ma cwe aja g masalah....malahan mereka cipika cipiki g da yang ribut.....
nah klo gw cipika cipiki ma teman cwo gw....inul malah goyang ngebor tuk bkin sumur bor dirumahx......alah......apaan nich kq inul muncul ddalam link gw,,,,.,.,.ahahahahaha

yang jlas intix gw bkan maho....tp gw homo....alah...sama ja tu mah.......ralat....gw normal ya,./.,.,.haghaghag

trus setelah berkelana aselama 1000 tahun dimas pun mempunyai anak dari istrix.....ya iya lah...malahan modar mungkin.....

sempat selama bebrapa bulan gw jadi penjual clana dalamx si xxxx.....mals nyebuti,....but tu cma bercanda doank.....

akhirx gw g dsebut maho lagi setelah w ketemu cwe yang namax winda...n skrg dy jd pacr gw

1 komentar:

Catatan Si Idiot mengatakan...

thanks.....gw bkal lihat...


mnurut lo blog gw gmn???