Pages

Jumat, 16 April 2010

gw to dosen gw yang budek

huft.....bertepatan dengan hari ini.....tepatx pada hari jum'at tanggal 16 april 2010 skitar jam 9.30 tadi pagi....

gw kesel bgt ma dosen yang ngajar gw tdi pagi....
gw g tw pakah ada dendam kusumat..klo dy dendam kusumat ntr gw kasih tomat aja biar g dendam lgi....hiks..hiks....
bayangkan teman gw yang badanx kayak ikan paus mencoba memanggil dy malah di cuekin.....10 kali dy cba memanggil dy malah di cuekkin lgi.....dasar dosen budek.....
gw g tw sapa yang salah....
tu temana gw yang kyk ikan paus ato tu dosen soalx....dan terakhir gw dengar brita klo ikan paus tu g bsa bicara...."ya iya lah g bsa bicara emang paus pnya nando yang bsa bicara"

n klo gw g salah......dosen tu ngajarx jg g bgus2 amat......masa tuk nulis satu kata aja harus berfikir lama dulu....kyk gw aja yang berpikir lola.....hahahaha

td jg sempet bercanda ma temen2 gw di klas...qt pada nyagilin tu dosen......eh malah ikut ketawa tu dosen.....dasar...wajar aja dy ketawa gw td salah ngomong klo tu dosen ganteng......hahahaha....padahal emg ganteng....heheh

tadi sktr jam 10.00 dosen tu ngecek absen klas....masa gw dsamain ma cwe......byangkan nama gw Jekta friza malah di panggil prisa...
tu dosen udah budek katarak lagi.......


tggu dulu ya.....usut demi usut.......ternyata ada alien yang nangkring ddalam telingax....dan bertelur selama 10 tahun dalam telingax.....hahahaha...g kq......usut demi usut ternyata gw salah orang......mksdx gw ma tu dosen g budek........tapi cma pas gw ngomong tu dosen jg ngomong......di tambah lagi klas gw kyk kandang anak babon yang pada kelaparan.....

masa ribut semua pgen minta upil si nando yang bsa brubah jadi clark kent...hahaha....g kq....
ternyata dosen itu sabar ya.......

0 komentar: