Pages

Jumat, 16 April 2010

HADIAH YANG TAK TERGANTIKAN

ni kisah berawal ketika gw klas 3 SMA ato yang kerenx XII SMA....
heheh...kita muali ceritax ya.......
klo gw g salah ya.....awalx ada sebuah universitas mengadakan ujian masuk perguruan tggi...gw g tw tu UNIv neg ato SWAS.....jd gw mangap aja kyk babon kesurupan.....yang jelas ada ujian m,asuk perguruan tinggi dach tu aja...
dan salanjutx...lo tw kan gw yang lemot dan pnya otak 3\4 ini...lola bgt.....ikut itu tes dgn ngambil jurusan kedokteran....hahaha....masa ank babon masuk kedokteran......ya g lah.....

yah.....gw cich g berharap bgt ya....namx jg org lemot....

pas ngisi tu soal gw ngasal aja ngisix......to gw jg g tw pa isix....

susah bgt cuy.....
.........
beberapa saat kemudian suzana datang dgn punggung bolong dblkangx.....oalah.......;.ni kemana lagi critax....
balik ke ujian PTN or PTS td.....
pas mo plg skolah.....gw bru slese ngerjain tu soal...berbarengan ma teman gw.....huft......slamet2....knp pak slamet gw sebutin ya.......ntr di nagih hutang lagi ma gw......kan kemaren kolorx gw pake tuk bersihin kandangx babon gw...hahahaha....bercandfa ja kq....

stelah beberapa bulan dari ujian tu slese.....muncul lah sebuah pengumuman bahwa ada teroris yang bernama dimas dskolah gw.......hahahah....bnran aja lah......masa iya....
dimas kan playboy....bkan teroris....wkwkwkwkw....klo kata si angga playboy yang g pnya cwe.....kq bsa ya???????

sorang cwo datang membawa kan amplop yang gw g tw pa isinya....gw kirain gaji tuk para panitia festival...cz beberapa hari sebelum pembagian tu amplom ada festival dskolah gw....

usut demi usut tu amplop isix anak orang loch.....aih.......gede amat.......amat aja g gede.....
sebenerx tu amplop isix syrat yang menyatakan klo gw lu2s ujian tertulis.....hhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa................tidak...itu pasti bnr.......(salah kata gan....mksdx itu pasti salah)


gw girang abis.....soalx gw lu2s kedokteran.....
but nich yang bkin gw...ehehehehemmmmm

g plg skul...lgsung ketemu nyokap.....
dialog antara gw ma ank babon.....

hahahaha,,,,,, salah ama nyokap gw

gw : ma yan lu2s masuk kedokteran ma!!!!
nyokap : yg bnr?????
gw : bnran.... ni bktix...
nyokap : alhamdulillah...

trus nyokap langsung nelpon bokap gw.....gw g tw pasti mereka ngomong apa...yng jls mereka bangga ma gw,......

dan itu buat gw seneng bgt ampe skrg.....

gw emg g pernah ngasih apapun buat nyokap n bokap gw.....but...dgan kelulusan gw d kedokteran tersebut udah buat bokap ma nyokap bangga,,,,,,itu merupakan hadiah terindah buat gw...dari mereka....gw ampe nangis loh

n satu lagi...
apa yang ingin gw capai ya itu adalah.....membuat ortu gw bangga dengan apa yang gw lakuin....
gw akui gw emg ank yang g berbakti ma ortu....trus bkin susah.....sama kyk ank babon hutan....
tp,,,.dengan ke lulusan gw sebagai calon mahasiswa kedokteran .....udah baut mereka bangga ma gw.....walau pun gw g ngambil tu jurusan malah nyemplung kelaut.....olah....emg gw mo mati...mksdx nyemplung ke salah satu UNIVERSITAS swasta dPADANG..malah ambil jurusan Akuntansi.....eleleleleh....nyasar kmn lg.....
BUT.....
thanks god....udah ngasih ortu kyk mereka...n yang menyayangi gw lbih dari apapun yang ada di dunia nich.....
gw bkal berusaha buat ortu gw bahagia lg.....tp dgan kisah yang berbeda

I LOVE U MAMA
I LOVE U PAPA

2 komentar:

Windzackta Asciyan mengatakan...

setelah baca blog yg diatas.. aq ngerasa terharu, sedih n bahagia.. terharu karena btpa bsrnya pngorbanan ortu bwt mu..
sedih: krn bruntung nya dirimu mempunyai ortu yg lengkap.. aq jga pngen kayak gtu.. tapi mungkin ini dah kehendaknya.. gpp lah.. yg pnting law qm senang aq jga bisa ngerasain kbahagiaan itu...
thanks ya dah buat blog mengenai ini.. aq jd lbh twu btp besarnya kasih syg ortu kpd ank2nya.. biarpun aq dah twu itu.. tapi mgkin inilah jalan nya...

Catatan Si Idiot mengatakan...

thanks ya dah baca blog gw....
but.....smua yang ada tu pasti ada tujuanx....g mgkin kan YME melakukan sesuatu tanpa tujuan tertentu....pasti ada jalan terbaik klo qmm jalani itu....."maaf seventin judul lagux gw pake"

smangat ya........ ^_^