Pages

Jumat, 16 April 2010

ikan paus biru..dan ankx...

nah.....ni crita tentang teman gw yang paling gokil lah.....itu menurut teman2 gw ya......
namx fernado......teman gw nich pernah gw critain dalam crita gw yang judulx "SEKANTONG EEK UNTUK SAHABAT KU"

lo pada tw lah...klo gw blg dy ikan paus.....lo dapan bayangkan alangkah besarx tu orang......klo di bandingin ma gw....mgkin ukuranx sekitar se upil gw...hahaha...tu org apa upil cich......
dan teman2 gw yang cwe pada mangil dy tu tupai....eh salah.......babon.....salah lagi....pai yang bnr...
gw g taw dari mana nyampe dpggil papi ya...klo lo pgen tny....tnyain aja ma rumput2 yang bergoyang...hahahaha.....EBIT kali...

nak lanjut ke ankx...g usah dsebutin smua ya......
salah satux aja....
nama ankx wni yolanda.....
gw ama arif"tokoh utama dalm cerita sekantong eek tuk shabat ku" dulunya memangil weni dgan sebutan temok....

ya tau lah......klo cwe yang agak tembem pipix tu gmn....gw sempat berfir.......tu pipi apa bola basket.....bisx bulat bgt mirip bundaran HI..
hahahaha....
nah.......selang bebrapa bulan kemudian.....
arif g sengaja ngeliat weni yang lagi ngupil......gw g tw jg ya dy ngapain 'dasar begok udah dblg ngupil msh jg g tw knp'
hahahahaha....
gw g nyanka upil yang keluar dari hidungx weni mengalahkan bsarx badan si ikan paus biru..hahahaha.....klo segede itu.......sebar apa tu lubg hidung.....
emang tu hidung trowongan upil.....hahaha......

g bgt dach......
jd setelah kejadian itu gw ma arif slalu aja memanggil weni dgan sebutan UPIL.....temanx si IPIN itu loch.....alah....... itu UPIN .......
...nah....si paus biru dan si upil ini bergerak cpat menyerang naruto dan sakura,......dan naruto pun mengeluarkan jurus rhasen shuriken.........walh....tu komik naruto yang gw baca.....

yang jlas klo lo pada ketemu ma tu ank2 dua...pasti ngakak lah........

byangkan aja klo paus ketemu ma upil apa jadix....pasti jd UPIL paus.....ya iya lah.....

gw sempat ketawa ngeliahat nando yang bsa nerbanging orang....usut demi usut ternyata nando adalah putri duyung yang melakukan operasi klamin...hahahaha

g lah....dy cma berubah jadi babon kq....alah...malah ngaco...
byangin aja skali dorong orang bsa terbang....

si upil malah ketawa.....dasar ank dan bapak yang g nyambung.......paus masa pnya anak upil cich




4 komentar:

Windzackta Asciyan mengatakan...

yap... yap... yap....
si ikan paus biru kan juga punya istri yg namanya ikan paus betina...hahaha

WeeNy mengatakan...

hahaha.......
iya nama istriny ikan paus betina...
ikan paus betina tuch cp y?

hmmmm......
ada yg tw??

Fernando Van Der Ruslie mengatakan...

maksud lho???

cri tau aja sp yang jadi istri ikan paus!!!

Catatan Si Idiot mengatakan...

wakah........padah ribut....lari dulu ah